Home » » Tukar Link Sahabat Blogger

Tukar Link Sahabat Blogger

Posted by Ilmu Konstruksi on Saturday 27 October 2012

Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link dengan blog saya, blog "Ilmu Konstruksi Bangunan". silahkan pasang dulu link saya di blog sobat. tetapi maaf, Ilmu Konstruksi Bangunan hanya bertukar Link saja. tidak bertukar banner. untuk link "Ilmu Konstruksi Bangunan" silahkan pasang seperti ini :

alamat : http://ilmu-konstruksi.blogspot.com 
nama : Ilmu Konstruksi Bangunan

jika sudah, silahkan sobat komentar di blog saya untuk mengkonfirmasi back link blog sobat.


berikut daftar link yang sudah bertukar link .



3 comments:

  1. link sobat udah kami pasang di blog kami, silakan pasang juga link banner kami, and saling follow/joint ya?

    ReplyDelete
  2. Tolong sertakan linknya gan untuk proses backlink makasih :b

    ReplyDelete
  3. Sdh ane pasang gan.. bs cek di http://eminterior.com/tukar-link/

    dtnggu backlinknya ya

    ReplyDelete

Marilah berkomentar dengan etika dan kesopanan | kritik dan saran anda sangat bermanfaat untuk saya